Jumat, 02 Januari 2015

Aku Cinta atau Aku Gila

Diposting oleh 5UKED di 08.11
 ASSALAMUALAIKUM~
Ini adalah sebuah puisi yang kata penulisnya terinspirasi dari kisah cinta seorang sahabatnya. Sebut saja penulis puisi ini Tiktak,, ya, itu panggilan sayangnya :D , hehe, dan sahabatnya itu sebut saja Atom.

Tiktak yang sudah paham dengan perasaan Atom yang saat itu sedang menyukai seseorang ini, lalu menulis sebuah puisi yang sangat menggambarkan perasaan Atom :3
Berikut ini puisinya:



Aku Cinta atau Aku Gila

 created by HR

Mereka bilang aku gila

Ya

Mungkin memang sudah gila

Otakku terus berpikir

Jantungku terus berdetak

Hatiku terus berkata

Semua semua semua

Kau ada disana



Bisakah aku hentikan rasa ini

Bukan aku yang minta suka ini

Bukan aku yang sapa cinta ini

Bukan aku yang cipta



Andai aku bisa

Aku ingin tidak merasakan sesak ini setiap melihatmu

Tapi aku memang sungguh mati melihatmu tersenyum

Aku ingin berjalan dengan irama hatiku

Tapi aku berjalan di jalan yang kau lalui

Aku ingin tertawa seperti mereka

Ketika mereka tertawakan kita

Tapi aku tertawa hanya karna melihatmu tertawa



Kau tidak mengerti

Aku hampir mati

Ketika kau berkata ‘shalat lagi’...

Atau air.. air..

Atau terima kasih..

Atau sering sering aja begini..



Kau tidak tau aku hampir mati

Aku ingin berlari

Aku ingin pergi

Tapi setelah aku pergi

Aku berlari kembali

Aku kembali

Aku merindukanmu

Hal terbodoh yang pernah kurasakan



Aku terus melihatmu dan terus melihatmu

Entah kau tidak pernah melihatku

Atau hanya terlihat ketika kau lewat

Aku tidak peduli aku terus melihat

Aku melihatmu dan terus melihatmu

Tak peduli tatapanmu seakan melarangku

Aku melihatmu dan terus melihatmu



Aku terus mencarimu

Pinjam? Aku mencarimu

Hal terbodoh yang pernah kulakukan

Salahkah aku

Aku hanya tidak bisa menghentikan perasaan ini



Kau bisa tertawa bersama temanmu

Tapi aku tertawa bersama temanku jika itu tentangmu

Kau bisa memikirkan pekerjaanmu

Tapi aku kerjaku hanya memikirkanmu

Kau bisa pergi kesana kemari sesukamu

Tapi aku pergi kesana kemari hanya untuk mencarimu

Hanya untuk melihatmu

Hanya untuk melihatmu
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

-NHR- Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea